Lecehkan pramugari Lion Air, Hilton Moreira ditangkap

Senin, 27 Februari 2012 - 15:54 WIB
Lecehkan pramugari Lion Air, Hilton Moreira ditangkap
Lecehkan pramugari Lion Air, Hilton Moreira ditangkap
A A A
Sindonews.com – Ada kabar menghebohkan dengan penangkapan seorang pemain asing Sriwijaya FC Hilton Moreira. Pemain asal Brasil itu ditangkap petugas Polres Metro Kota Tangerang, Minggu (26/2/2012).
Dia ditangkap Satreskrim sekitar pukul 20.00 WIB malam. Informasi dari salah satu pejabat di Mapolres Kota Tangerang, dia ditangkap atas dugaan melecehkan seorang pramugari maskapai penerbangan Lion Air berinisial L, 19.

Korban mengaku nyaris diperkosa di Apartemen The Colour, Modernland, Cikokol, Kota Tangerang pada Rabu (22/2) lalu."Iya benar dia ditangkap karena aduan tersebut," ujar salah satu pejabat di Polres Metro Kota Tangerang yang enggan disebutkan namanya, Senin (27/2/2012).

Meski akhirnya tidak menjadi korban pemerkosaan, L mengaku kepada polisi sangat khawatir peristiwa tersebut kembali terjadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu berawal saat L yang sedang tidak enak badan dikunjungi beberapa temannya di apartemen. Yakni, MG ,20, VA ,21, dan AZ ,19, di apartemen tempat dirinya tinggal.

Ketika dikunjungi itu, dirinya sempat tidur karena sedang sakit. Namun, begitu terbangun, dia melihat di ruang tamu apartemennya sudah ramai dengan WNA yang berjumlah 3 orang. Satu orang berkulit putih, dua orang berkulit hitan.

Meski terkejut, dirinya berusaha tidak mengambil pusing. Dia ikut bergabung dengan teman-temannya, VA, AZ, dan ketiga WNA itu,sementara MG sudah pergi.

Namun, tiba-tiba dua orang berkulit gelap tersebut melecehkannya dengan menggerayangi tubuh L. Korban lalu pindah ke dalam kamar, tapi pria tersebut tetap mengikutinya.

Korban yang sempat meminta pertolongan AZ tidak bisa bebuat apa-apa. Pasalnya, AZ malah memegangi tangan L. Kedua pria berkulit hitam itu pun makin liar dengan mencoba membuka baju dan celana korban serta menyentuh kemaluan L. Korban pun berteriak. Setelah beberapa saat para tamu tersebut pergi sambil tertawa-tawa.

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang, AKBP Rahmat menjelaskan, L yang merasa dirugikan melaporkan kejadian ini ke Polres Kota Tangerang pada Kamis (23/02) sekitar pukul 01.00 WIB.

’’Kami masih melakukan penyelidikan. Kami fokuskan pada teman korban yang juga seorang pramugara Lion Air berinisial AZ,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Hilton dan manajemen Sriwijaya FC.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3036 seconds (0.1#10.140)