Donny Siregar tinggal deal harga

Selasa, 28 Februari 2012 - 09:09 WIB
Donny Siregar tinggal deal harga
Donny Siregar tinggal deal harga
A A A
Sindonews.com - Terbukanya jendela transfer Indonesian Premier League (IPL) terus dimanfaatkan PSMS Medan dengan mendatangkan pemain. Salah satunya kapten PSIS Semarang Donny Fernando Siregar.

Nama Donny memang saat ini tengah hangat diperbincangkan akan segera berlabuh ke PSMS Medan. Bermain di divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) bersama PSIS Semarang, Donny juga dikabarkan siap dilepas oleh klubnya jika ingin pergi.

Sejauh ini, Donny mengakui, negosiasi dengan PSMS Medan tengah berjalan, kendati belum mmenemukan titik temu.

"Pihak manajemen PSMS Medan sudah melakukan negosiasi dengan saya, tapi memang belum final. Menurut mereka, mereka masih mempertimbangkan," ujar Donny yang dikonfirmasi Senin (27/2).

Bagi Donny, setelah melepas masa lajang beberapa waktu lalu, harapannya bermain di klub di kota kelahirannya cukup besar. Namun, sayang, dia yang mengaku lebih tertarik bermain di kompetisi LPIS keburu dipinang PSIS Semarang, baru setelahnya, tim PSMS terbentuk secara instan.

"Terus terang, saya lebih tertarik untuk bermain di IPL, terutama PSMS sebagai klub kota daerah saya. Makanya saya harap, manajemen bisa mempertimbangkan," beber mantan gelandang Persijap Jepara dan Persiba Bantul itu.

PSMS Medan juga tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan Donny F Siregar. Komisaris PSMS (PT Bintang Medan Metropolitan) Arif Bargot Siregar mengaku pihaknya tertarik menggaet Donny.

"Sekarang tinggal kesepakatan harga, mudah-mudahan Donny bersedia dengan harga yang kami tawarkan," ucapnya namun menolak untuk menyebutkan angka.

Dia berharap dan optimis, kehadiran Donny akan mampu menjawab persoalan lini tengah PSMS Medan yang dinilai kurang greget. Apa lagi, PSMS selain mengarungi putaran kedua IPL, copa Indonesia juga akan mulai bergulir 7 Maret mendatang.

"Kami harap, penambahan pemain nantinya sesuai dengan harapan pelatih. Karena tidak hanya IPL yang diikuti, kami berharap bisa berbicara di ajang piala Indonesia," tukas Arif.

Sementara, pelatih PSMS Fabio Lopez berharap Donny segera bisa bergabung bersama Fadli Hariri dkk. "Kami butuh pemain yang siap tampil bersama PSMS. Donny cukup bagus. Jadi kami harap, dia bisa segera bergabung," bebernya.

Soal kontrak, dia juga berharap, bakal ada titik temu antara Donny dan manajemen soal nilai kontrak nantinya. "Tentunya semua tergantung kesepakatan nilai kontrak. Mudah-mudahan tidak ada masalah di proses negosiasinya," tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6899 seconds (0.1#10.140)