Prandelli coret Balotelli

Senin, 27 Februari 2012 - 17:13 WIB
Prandelli coret Balotelli
Prandelli coret Balotelli
A A A
Sindonews.com – Striker Manchester City Mario Balotelli mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa pada musim ini. Bahkan, dia diprediksi bakal mampu membawa Italia sukses di Euro 2012.

Namun, pelatih timnas Italia Cesare Prandelli berbeda pandangan. Dia secara mengejutkan tidak memasukan nama pemain berusia 21 tahun itu ke skuad Azzurri yang akan menjalani laga uji coba melawan timnas Amerika Serikat akhir pekan ini.

Keputusan untuk tidak memanggil mantan pemain Inter Milan itu disebabkan perilakunya yang kerap merugikan tim. Kali terakhir Balotelli harus absen di empat laga setelah FA memutuskan bersalah. Itu terkait kasus menginjak muka pemain Tottenham Hotspur Scott Parker di Liga Premier Inggris.

’’Saya tak ingin pemain membuat pelanggaran dan kemudian diusir keluar," ujar Prandelli seperti dikutip Goal, Senin (27/2/2012).

’’Saya mengatakan kami harus melakukan persiapan yang matang sebelum tampil di Euro, jadi saya tak ingin melihat pemain membuat kesalahan yang bodoh dan mendapatkan kartu merah, sehingga membuat tim ini bermain dengan 10 orang,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7429 seconds (0.1#10.140)