Robben macet cetak gol, Hoeness salahkan media

Senin, 27 Februari 2012 - 19:35 WIB
Robben macet cetak gol, Hoeness salahkan media
Robben macet cetak gol, Hoeness salahkan media
A A A
Sindonews.com - Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness menyesalkan pemberitaan media lokal terkait Arjen Robben. Menurut Hoeness, media menyebut gaya bermain Arjen Robben terlalu egois dan tidak mementingkan kepentingan tim.

Ketika Bayern berhasil mengandaskan perlawanan FC Schalke, dengan skor 2-0 Minggu (26/2/2012). Robben yang tampil dalam pertandingan tersebut memang tidak menciptakan gol.

Menurut sang Presiden, pemain timnas Belanda itu seharusnya bisa membuat banyak gol bagi tim FC Holywood musim ini. Namun, karena pemberitaan yang terlalu menyudutkan, membuat penampilan Robben di lapangan secara tidak langsung menjadi terpengaruh.

’’Jika beberapa minggu terakhir pers Jerman yang memberitakan miring Robben, dirinya mungkin sudah mencetak dua gol bagi kami,” ujar Hoeness seperti dikutip Guardian, Senin (27/2/2012).

Itu terlihat seringnya pemain berusia 28 tahun itu lebih memberikan bola, meskipun posisi dirinya lebih menguntungkan untuk mencetak gol.

’’Untuk bahan berita mereka menyebabkan Robben sekarang lebih sering memberikan bola sementara posisi dia mencetak gol lebih baik,” tandas Hoeness.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9095 seconds (0.1#10.140)