Diarra berlabuh ke Fulham

Senin, 27 Februari 2012 - 22:25 WIB
Diarra berlabuh ke Fulham
Diarra berlabuh ke Fulham
A A A

Sindonews.com - Mahamadou Diarra mencoba peruntungan barunya bersama klub Liga Premier Inggris Fulham. Pemain asal Mali itu resmi bergabung dengan kontrak jangka pendek hingga akhir musim ini.

Dilansir Sky Sports, Senin (27/2/2012), Diarra mendarat Craven Cottage, dengan status bebas transfer atau gratis dari klub Perancis Monaco. Sebelumnya harus menunggu kelengkapan visa sebelum menyelesaikan kesepakatan antar kedua belah pihak. Fulham sendiri memiliki opsi untuk memperpanjang masa kontraknya di akhir musim.

Bagi pelatih Martin Jol sukses mendatangkan Diarra tentu menjadi berkah tersendiri bagi timnya. Kualitas dan pengalaman pemain berusia 30 tahun itu tidak perlu dipertanyakan.

Selama karirnya di sepakbola profesional Diarra telah memperkuat klub top Eropa, seperti Olympique Lyon dan Real Madrid. Namun bersama klub ibu kota Spanyol itu karir Diarra mengalami pasang surut. Dia pun kalah bersaing dengan Xabi Alonso, dikarenakan cedera parah pada lututnya memperngaruhi penampilan bersama Los Blancos.

Sekarang bersama Fulham Diarra ingin kembali membuktikan bahwa selama ini dirinya belum habis.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6640 seconds (0.1#10.140)