Parker pemain terbaik Inggris

Selasa, 28 Februari 2012 - 13:01 WIB
Parker pemain terbaik Inggris
Parker pemain terbaik Inggris
A A A
Sindonews,com – Penampilan apik yang ditunjukan pemain Tottenham Hotspur, Scott Parker pada musim ini, membuat masyarakat Inggris memilihnya sebagai pemain terbaik Inggris tahun 2011.

Pemain berusia 31 tahun itu berhasil menyabet gelar pemain terbaik Inggris setelah mampu mengumpulkan suara sebanyak 15.000 atau 17 persen dalam jajak pendapat di situs resmi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Parker mampu mengalahkan nama-nama besar seperti, Asley Cole, Wayne Rooney, Frank Lampard, Steven Gerrard, Owen Hargreaves dan David Beckham.

Mantan pemain West Ham United itu mengaku sangat bangga dan merasa terhormat mendapatkan gelar pemain terbaik Inggris tahun 2011.

"Ketika Anda merasakan fans menghargai apa yang telah Anda lakukan, itu sangatlah istimewa. Ini merupakan tahun yang baik bagi saya di tingkat internasional, jadi saya senang para penggemar telah memilihku.." ungkap Parker seperti dikutip Sky Sport, Selasa (28/2/2012).

"Ini adalah sebuah kehormatan besar, Hanya dengan melihat nama-nama yang ada di piala, itu sebuah prestasi. Ini adalah saat yang membanggakan bagi saya, saya senang.” Tambahnya.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0373 seconds (0.1#10.140)