Platini: Buffon berbohong!

Selasa, 28 Februari 2012 - 17:10 WIB
Platini: Buffon berbohong!
Platini: Buffon berbohong!
A A A
Sindonews.com - Kiper sekaligus kapten Juventus Gianluigi Buffon menuai kecaman. Dia dikecam gara-gara komentarnya yang dianggap mencoreng sportivitas.

Legendaris Juventus Michel Platini tak ketinggalan mengkritik komentar Buffon dengan menyebutnya sesuatu hal yang tidak patut dicontoh.

Komentar Buffon terkait dengan dianulirnya gol yang dicetak Sulley Muntari saat laga AC Milan kontra Juventus, (25/2). Bola sundulan Muntari yang sudah melewati garis gawang tidak disahkan wasit.

Nah, setelah pertandingan, Buffon yang sedang diwawancarai mengenai insiden gol tersebut menjawab pertanyaan wartawan dengan tanpa rasa bersalah. Dia mengakui bahwa meski tahu bola itu telah melewati garis gawang, dia tidak mengatakan ke wasit.

Karena ucapannya itulah, Platini yang juga menjabat sebagai Presiden UEFA menyebut komentar Buffon sudah kelewat batas.

”Buffon sudah melampaui batas dengan kata-katanya. Laga Juventus melawan Milan seharusnya bukan sebuah perang. Jika wasit bertanya kepada dia, dan dia bilang 'tidak', berarti dia sudah berbohong,” ujar Platini seperti dikutip football-italia, Selasa (28/2/2012).

”Jika saya mencetak gol dengan tangan, dan wasit bertanya, maka saya akan menjawab iya, saya mencetak gol dengan tangan. Diego Maradona tidak mengaku? Itu karena tak ada yang bertanya kepada dia,” sebut Platini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6519 seconds (0.1#10.140)