Lima klub rebutan tanda tangan Donny Siregar

Rabu, 29 Februari 2012 - 01:40 WIB
Lima klub rebutan tanda tangan Donny Siregar
Lima klub rebutan tanda tangan Donny Siregar
A A A
Sindonews.com - Harapan PSMS Medan untuk mendapatkan gelandang PSIS Semarang Donny F. Siregar semakin terbuka. Namun, tim Ayam Kinantan bukan satu-satunya klub yang mengharapkan kehadiran Donny. Arema Indonesia ISL juga ngebet menyodorkan kontrak.

Informasi tersebut didapat dari salah seorang sumber dari manajemen Arema Indonesia. Dia mengatakan, klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut berharap bisa mendapatkan tanda tangan pemain asal Balige, Sumatera Utara itu.

Donny yang bersama PSMS Medan musim lalu berhasil membawa PSMS ke babak delapan besar membuat manajemen Arema tertarik memboyongnya. Apalagi, Arema juga tengah berbenah menyambut putaran kedua setelah tampil cukup buruk di putaran pertama.

"Di tangan manajemen baru, kami berharap bisa mendatangkan Donny di putaran kedua. Rencananya manajemen akan langsung melobi dalam waktu dekat ini," beber sumber yang enggan namanya disebutkan itu.

Arema Indonesia saat ini berada di posisi 16 klasemen sementara ISL dengan 11 poin, di peringkat ketiga terbawah. Kondisi itu tentu saja mengharuskan dilakukan perubahan secepatnya.

Donny yang dikonfirmasi Selasa (28/2) membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Arema Indonesia sudah mengontaknya untuk bergabung. "Betul. Orang Arema ada menghubungi saya. Memang belum tahap negosiasi harga," bebernya saat dihubungi kemarin.

Diakuinya, beberapa klub yang mengincarnya tetap berpeluang mendapatkannya. "Yang pasti aku cari klub yang serius sama aku, yang mmbutuhkan tenagaku dan mnghargaiku," beber pemain 28 tahun itu.

Tidak hanya PSMS dan Arema, Donny juga menyebutkan beberapa klub lainnya yang mulai menjalin komunikasi dengannya. Persis Solo, Persiram Raja Ampat, serta PPSM Magelang menyatakan hal yang sama.

"Pelatih Persis Solo Junaidi sudah menghubungiku dan meminta aku mempertimbangkan untuk pindah ke Solo. Magelang juga, begitu juga Persiram. Tapi aku masih pikir-pikir," beber pemain yang pernah membela Persijap Jepara itu.

Saat ini, Donny mengaku, dirinya masih mempertimbangkan tawaran harga yang diberikan manajemen PSMS Medan kepadanya. "Belum ketemu harga yang sesuai. Saya harap manajemen PSMS mempertimbangkan lagi tawaran yang saya ajukan. Saya berharap bisa ke Medan," tandasnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)