Ronaldinho paksa Neymar gabung Barca

Selasa, 28 Februari 2012 - 16:05 WIB
Ronaldinho paksa Neymar...
Ronaldinho paksa Neymar gabung Barca
A A A
Sindonews.com – Bintang Santos Neymar mengaku dirinya dipaksa untuk bergabung bersama Barcelona oleh gelandang serang Flamengo, Ronaldinho.

Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun itu sempat diisukan akan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun, isu itu dibantah oleh Neymar dengan tanda tangan kontrak barunya dengan Santos.

Pemain asal Brazil itu mengungkapkan bahwa dirinya sering berkomunikasi dengan mantan bintang Barcelona itu. Dia mengatakan, Ronaldinho memintanya untuk bergabung bersama El Barca.

’’Iya, saya berbicara dengan dia tentang Barcelona. Dia menunjukkan bahwa itu (Barcelona) adalah klub yang luar biasa dengan kota yang fantastis dan iklim bagus. Tetapi ini adalah hal yang semua orang tahu,” ungkap Neymar seperti dikutip tribalfootball, Selasa (28/2/2012).

Pemain yang bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior itu juga mengakui kekagumannya pada pemain terbaik 2004-2005. Dia mengungkapkan dirinya sering merasa malu-malu ketika berbicara dengan Ronaldinho.

’’Saya melihat dia sebagai idola saya dan terkadang saya merasa malu-malu ketika berbicara padanya karena dia adalah idola saya. Sangat mengesankan untuk bertatap muka denganya,” ungkapnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3112 seconds (0.1#10.140)