Melo: Karir di Juve berakhir

Rabu, 29 Februari 2012 - 11:12 WIB
Melo: Karir di Juve berakhir
Melo: Karir di Juve berakhir
A A A
Sindonews.com - Gelandang Galatasaray Felipe Melo, menyatakan karirnya bersama Juventus sudah tamat dan menolak untuk kembali bersama Si Nyonya Tua pada musim depan.

Melo yang dibeli dari Fiorentina dengan harga 25 juta Euro pada musim 2009 lalu, gagal memberikan permainan terbaiknya bersama Juve.

Pemain asal Brasil itu mengutarakan keengganannya kembali ke Turin. Pasalnya dia dan keluarga mengalami masa yang buruk di negeri Pizza itu.

“Saya tidak mau kembali ke Juventus. Tidak akan pernah. Saya menghabiskan dua tahun yang cukup berat di sana dan begitu juga dengan keluarga saya,” keluh Melo seperti dikutip football-italia, Rabu (29/2/2012).

“Saya akan selalu berterima kasih kepada Juventus atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya, tetapi karir saya di sana sudah habis,” terangnya.

Meski begitu, Melo tetap berharap pasukan Antonio Conte dapat meraih gelar Scudetto, yang terakhir kali berhasil mereka raih pada musim 2002-2003.

“Juve adalah klub besar dengan fans yang hebat dan saya akan menjadi orang bahagia pertama jika mereka dapat memenangkan gelar Scudetto.”

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9909 seconds (0.1#10.140)