Rossi: Akui trek basah Ducati lebih baik

Rabu, 29 Februari 2012 - 12:40 WIB
Rossi: Akui trek basah...
Rossi: Akui trek basah Ducati lebih baik
A A A
Sindonews.com - Tim Ducati masih bermasalah dengan settingan motor terbarunya GP12. Dari hasil tes resmi yang kedua di Sirkuit Sepang, pembalap andalan Valentino Rossi hanya mampu menempati posisi kedelapan.

“Hari ini bukan hari yang baik buat kami. Saya memulai sangat awal namun kondisi sirkuit cukup buruk. Lalu saat kondisi trek membaik, kami telah melahap 20 lap dengan ban depan berjenis lunak sehingga tergelincir di mana-mana,” ujarRossi seperti dikutip Crash, Rabu (29/2/2012).

Meski begitu, ketika trek dalam keadaan basah akibat diguyur hujan. Rossi sendiri mengakui performa motor di kondisi trek basah, cukup kompetitif.

“Satu-satunya hal positif yang bisa saya dapat adalah performa motor bisa lebih baik di kondisi basah. Saya mampu melahap 15 lap. Perasaan saya tidak begitu buruk dan waktu saya cukup baik,” kata Rossi.

Rossi pun tetap optimis, bahwa motor dapat mencetak waktu lebih baik lagi. Dia berharap hari kedua kondisi sirkuit akan lebih bersahabat dan mereka bisa memaksimalkan sesi tes sesuai dengan target.

“Untuk memahami apakah kami tengah berada di jalur yang benar dengan motor yang baru ini maka kita harus menunggu pada sesi tes berikutnya di saat kami memiliki empat ban,” tandas pembalap berusia 33 tahun tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0568 seconds (0.1#10.140)