Messi : Bielsa calon suksesor Pep

Rabu, 29 Februari 2012 - 13:53 WIB
Messi : Bielsa calon...
Messi : Bielsa calon suksesor Pep
A A A
Sindonews.com - Bintang Barcelona Lionel Messi angkat bicara mengenai masa depan pelatih Josep Guardiola. Messi mengungkapkan bila kelak sang entrenador meninggalkan Barca, dia menginginkan sosok Marcelo Bielsa sebagai calon suksesor Guardiola.

Bielsa yang kini melatih Atletic Bilbao, memang pelatih yang sarat pengalaman. Saat ini Los Leones dibawanya bertengger di posisi Lima klasemen La Liga, bukan hanya itu saja Bilbao juga sukses melaju ke partai puncak Copa Del Rey musim ini.

“Sangat mengagumkan bahwa semuanya berjalan dengan baik untuk Biesla. Aku selalu mengatakan bahwa dia (Biesla) adalah pelatih yang kusukai. Banyak yang mengatakan dia sangat mirip dengan Pep," ujar Messi seperti dikutip givemefootball, Rabu (29/2/2012).

Meski begitu, Messi tetap menyatakan harapannya agar Pep sapaan akrab Guardiola tetap bertahan di Camp Nou hingga beberapa tahun ke depan.

“Aku tidak tahu apa yang Guardiola pikirkan. Kami sedang menunggu keputusan yang akan diambilnya. Aku berharap dia tinggal lebih lama. Itu akan lebih baik bagi kita,” lanjutnya.

“Ini situasi yang harus dipikirkannya, meskipun, setiap tahun dia telah melakukan hal yang sama,” beber peraih FIFA Ballon d'Or tiga tahun berturut-turut itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0440 seconds (0.1#10.140)