Jajang takut bikin gol bunuh diri

Rabu, 29 Februari 2012 - 23:58 WIB
Jajang takut bikin gol bunuh diri
Jajang takut bikin gol bunuh diri
A A A
Sindonews.com - Jajang Sukmara memang sedang tidak beruntung. Kesalahan kecil yang dibuat saat Persib Bandung melawan Persipura Jayapura pada Senin (27/2) lalu berakhir dengan gol yang bersarang ke gawang sendiri. Diakuinya, gol yang tidak terduga itu menyebabkan dirinya sempat merasa down.

Salah satu gol yang diciptakan Persipura terjadi di menit ke-43 lewat tendangan pojok yang gagal dihalau pemain Jajang. namun, bola malah masuk kedalam gawang Jendry Pitoy. Dikatakan Jajang, gol itu bermula dari tendangan sudut di kiri gawang. Bola yang dieksekusi Titus Bonai mengarah kepadanya.

’’Maunya dibuang keluar, kena kepala bagian belakang. Saya kira Boaz mau meloncat juga tapi ternyata tidak. Bola akhirnya mengarah ke pojok gawang,” ungkap Jajang saat ditemui di mes Persib, Selasa (28/2).

Setelah kejadian itu, Persib tertinggal tiga gol. Pelatih Drago Mamic pun menarik pemain bernomor punggung 18 oleh Budiawan di babak kedua. Lebih menderita lagi, Persib akhirnya harus menerima kenyataan laga yang berlangsung di Stadion Mandala berakhir dengan skor 4-0.

Jajang sendiri mengaku ingin melupakan momen buruk tersebut. ’’Saya merasa kecewa sudah buat kesalahan. Siapa pemain yang mau bikin kesalahan seperti itu,” terang pemain yang musim ini telah mencetak dua gol itu.

Dia menambahkan, kondisi cuaca dalam pertandingan itu sangat panas. ’’Kita main jam setengah empat sore. Di sana kondisi cuaca lagi panas-panasnya,” tuturnya lagi.

Menurutnya, tim Persipura sendiri memang bermain baik di hadapan publiknya sendiri. ’’Kelihatan, pemain mereka sudah lama dan jarang terjadi perubahan,” aku pemain asal Soreang ini.

Dia berharap, kecelakaan kecil itu bisa dilupakan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. ’’Ke depan, saya ingin memperbaiki kesalahan itu. Tentu tidak bikin kesalahan lagi dan memperbaiki kekurangan dari pertandingan kemarin,” jelasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6445 seconds (0.1#10.140)