Tim libur dua hari, Mamic pelesiran ke Bali

Kamis, 01 Maret 2012 - 01:42 WIB
Tim libur dua hari,...
Tim libur dua hari, Mamic pelesiran ke Bali
A A A
Sindonews.com -Setelah menjalani tur Papua yang berakhir tanpa kemenangan, skuad Persib Bandung diliburkan selama dua hari. Terhitung sejak Rabu (29/2) dan Kamis (1/3), Maman Abdurrahman dkk diliburkan oleh manajemen tim Persib.
Menurut Sekretaris Tim Persib Yudiana, para pemain Persib akan kembali berlatih pada Jumat (2/3) sore. ’’Pemain diberi kesempatan diliburkan dua hari. Mereka baru kembali berlatih, Jumat sore,” ujar Yudiana kepada wartawan di mes Persib, Selasa (28/2).

Rombongan Maung Bandungyang beranggotakan 18 pemain tiba di mes Persib pada pukul 18.20 WIB menggunakan bus yang menjemput mereka di Bandara Soekarno-Hatta. Sebagian pemain memilih turun lebih dahulu seperti M Ilham, Jendri Pitoy, dan Maman Abdurahman, Miljan Radovic, Sakyi Moses, dan Robbie Gaspar.

Mereka bertolak dari Bandara Sentani pada pukul 08.00 WIT. Sebelum mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta, pesawat yang ditumpangi Persib sempat melakukan transit di Biak. Sedangkan pelatih Drago Mamic tidak terlihat dalam rombongan tersebut. Pelatih asal Kroasia memilih menuju Pulau Bali.

Menurut Yudiana, dari bandara Sentani Mamic langsung terbang dengan menggunakan pesawat terpisah menuju Bali. ’’Tim dan ofisial take offdari Sentani pukul 08.00 WIT. Tapi pelatih tidak ikut, dia naik pesawat jam 09.15 WIT menuju Bali,” ungkap Yudiana.

Yudiana mengaku tidak mengetahui alasan mantan pelatih tim nasional (timnas) Myanmar itu memutuskan tujuan ke Pulau Dewata. Kata Yudiana, Mamic sudah diizinkan manajer Persib Umuh Muchtar soal kepergiannya.

Dia menambahkan, pelatih berusia 58 tahun rencananya akan kembali ke Bandung dan langsung mulai memimpin latihan Jumat sore. ’’Tidak tahu ada apa ke Bali. Tapi, manajer sudah sudah memberikan izin. Dia rencananya kembali ke Bandung Jumat pagi dan sudah melatih sorenya,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)