Klinsmann: Italia kandidat jawara Euro 2012

Rabu, 29 Februari 2012 - 19:15 WIB
Klinsmann: Italia kandidat jawara Euro 2012
Klinsmann: Italia kandidat jawara Euro 2012
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Amerika Serikat Juergen Klinsmann antusias mengalahkan Italia dalam friendly match dini hari nanti.

Menurut Klinsmann, tim Italia yang dihuni pemain bintang seperti Gianluigi Buffon, Daniele De Rossi dan Andrea Pirlo merupakan calon kuat juara Euro 2012. Dengan pemain sekaliber mereka, timnas Italia mempunyai teknik dan mental sebagai tim juara.

’’Kami di sini untuk bersaing dan belajar. Bermain melawan pemain seperti Buffon, Daniele De Rossi, atau Andrea Pirlo adalah kesempatan bagus untuk berkembang,” ujar Klinsmann seperti dikutip Sky Sport, Rabu (29/2/2012).

’’Tim Italia merupakan tim kuat, salah satu yang terbaik yang akan ambil bagian dalam Euro 2012,” ungkap mantan pelatih Jerman itu.

Di lain hal, ketika ditanya mengenai cara sikap Cesare Prandelli yang tidak membawa pemain bintangnya, Mario Balotelli dan Daniel Pablo Osvaldo, lantaran terkena hukuman pada level klub, dia mengaku mungkin akan mengambil tindakan yang berbeda terhadap pemainnya.

’’Saya tak tahu apakah akan melakukan hal yang sama. Jelas dia ingin skuad yang bisa bekerja dengan arah yang sama,” kata Klinsmann.

’’Namun, kami juga punya Jermaine Jones yang dihukum delapan laga Bundesliga. Nyatanya, saya tetap memanggilnya untuk dua laga uji coba karena bagi saya itu tak tampak serius,” tandas mantan pemain Inter Milan dan Tottenham Hotspur itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0774 seconds (0.1#10.140)