Loew: Perancis layak menang

Kamis, 01 Maret 2012 - 11:26 WIB
Loew: Perancis layak menang
Loew: Perancis layak menang
A A A
Sindonews.com - Tim Jerman harus menelan kekalahan atas tamunya Perancis dengan skor 1-2 pada laga persahabatan di Weserstadion, dinihari tadi.

Kekalahan Der Panzer ini menjadi yang pertama sejak tiga belas pertandingan terakhirnya. Gol les Bleus sendiri dicetak striker Olivier Giroud di menit 21, lalu digandakan oleh gol Florent Malouda pada menit 69. Jerman baru bisa membalas gol menjelang masa injury time yang di cetak penyerang mereka keturunan Brasil Cacau di menit ke 90.

Menurut pelatih timnas Jerman Joachim Loew, kekalahan ini sangat mengecewakan. Apalagi permainan Mesut Oezil dan timnya bermain di bawah penampilan terbaiknya.

Loew pun menyebut tim Perancis memang layak memenangkan pertandingan tersebut. Karena mereka mampu mendominasi jalannya pertandingan, terutama pada babak kedua.

“Ketika mengalami kekalahan, anda pasti kesal. Namun, saya lebih kesal dengan cara kami kalah,” ucap Loew seperti dikutip Kicker, Kamis (1/3/2012).

“Prancis bermain lebih bagus di babak kedua dan kami pun kehilangan ritme dalam bermain. Jadi, rasanya memang pantas kalau Prancis telah memenangkan pertandingan ini.” keluh Loew.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4204 seconds (0.1#10.140)