Blanc yakin Les Bleus terus berkembang

Kamis, 01 Maret 2012 - 14:30 WIB
Blanc yakin Les Bleus...
Blanc yakin Les Bleus terus berkembang
A A A
Sindonews.com - Sukses Perancis mengkandaskan perlawanan tuan rumah Jerman dengan skor 2-1, membuat pelatih Tim Nasional (Timnas) Perancis Laurent Blanc girang bukan kepalang.

Tim berjuluk Les Bleus ini bukan hanya menang, namun mereka mampu mendominasi jalannya pertandingan melawan tim yang difavoritkan menjuarai gelar Euro 2012.

Pelatih berusia 46 tahun itu, menyakini penampilan Frank Ribery dan timnya bisa terus berkembang menjelang perhelatan Euro 2012 nanti.

“Rasanya puas kami bisa memenangkan pertandingan ini. Bisa meraih kemenangan Jerman selalu sangat sulit, tetapi kami mencoba untuk berkembang di setiap pertandingan. Kami masih menunggu kejutan lain dari tim ini (untuk menunjukkan potensi Prancis)," ucap Blanc seperti dikutip TF1, Kamis (1/3/2012).

“Kami tahu bisa meningkatkan permainan. Apa ini artinya kami bisa bersinar di Piala Eropa 2012? Saya tinggalkan jawaban untuk para media,” lanjut Blanc.

Hal sama diutarakan bek Mathieu Debuchy, dia pun tak sungkan memuji rekan setimnya yang telah memberikan permainan terbaik melawan tim sekelas jerman.

“Yang terpenting adalah kami meraih kemenangan. Kami sadar jika hal itu akan sulit karena Jerman begitu kuat. Hasil ini adalah kerja keras tim, kami senang bisa menampilkan permainan yang bagus,” tandas Debuchy
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0351 seconds (0.1#10.140)