Mou ogah balik ke Chelsea

Kamis, 01 Maret 2012 - 16:22 WIB
Mou ogah balik ke Chelsea
Mou ogah balik ke Chelsea
A A A
Sindonews.com - Pemberitaan mengenai akan kembalinya Jose Mourinho ke Liga Premier Inggris, ternyata dibantah oleh pria kebangsaan Portugal itu sendiri.

Seperti diketahui, sebelumnya Mourinho bersama keluarganya tampak terlihat sedang mencari hunian di daerah sekitar kota London. Hal itulah yang memunculkan spekulasi dia akan kembali melatih Chelsea pada musim depan.

Namun harapan tinggal harapan, melalui seorang bernama Alvaro Maccioni yang juga pemilik restoran di daerah London, Mourinho mengatakan tak berniat kembali ke Chelsea. Penegasan itu diungkapkannya ketika makan siang di restoran Maccioni.

Mou, begitu Mourinho biasa disapa, mengatakan keengganannya kembali ke Chelsea karena masih menikmati karirnya di Spanyol bersama Real Madrid.

“Menyenangkan melihat dia kembali setelah sekian lama, Mereka makan siang bersama keluarganya dengan santai sambil menikmati waktu. Dia berada di London untuk mencari rumah besar untuk seluruh keluarganya,” ujar Maccioni seperti dikutip Mirror, Kamis (1/3/2012).

“Sayang, dia mengatakan tidak akan kembali menangani Chelsea. Kami tentu kecewa, dia pelatih hebat, dan saya ingin dia kembali,” ungkapnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9660 seconds (0.1#10.140)