Keita geer ditaksir Liverpool

Kamis, 01 Maret 2012 - 17:59 WIB
Keita  geer ditaksir Liverpool
Keita geer ditaksir Liverpool
A A A
Sindonews.com - Gelandang Barcelona Seydou Keita belakangan ini kerap dikaitkan dengan Liverpool . Sebelumnya santer diberitakan manajemen The Reds berusaha memboyongnya ke Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mengetahui hal tersebut, pemain berusia 32 tahun mengaku dirinya sangat tersanjung saat dirinya dikabarkan tengah diminati tim yang baru saja memenangi Piala Carling itu.
Pemain asal Mali itu menilai The Reds merupakan salah satu tim terbesar di dunia dan memiliki pemain yang luar biasa.

"Saya merasa tersanjung dengan kabar Liverpool yang sangat meminati saya. Klub itu adalah salah satu klub terbesar di dunia," ujar Keita seperti dikutip tribalfootball, Jumat (1/3/2012).

"Kesempatan bermain di tim lain buat saya itu sangat menarik dan Liverpool adalah tim yang bagus di mana mereka memiliki pemain yang hebat," tambahnya.

Namun Keita mengungkapkan saat ini dirinya masih betah berada di Camp Nou hingga akhir musim nanti. Dia mengaku masih mencintai Barca dan sulit menemukan klub yang lebih baik.
"Bagaimanapun saya akan menunggu akhir musim ini dengan Barcelona, dan liat saja nanti apa yang akan terjadi."

"Saya sangat mencintai Barcelona dan saya tidak bisa menemukan klub yang lebih baik dari Barcelona. Tetapi saya suka sepakbola dan saya butuh bermain secara reguler," ucapnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1060 seconds (0.1#10.140)