Debuchy klaim ketertarikan Los Che

Jum'at, 02 Maret 2012 - 14:15 WIB
Debuchy klaim ketertarikan Los Che
Debuchy klaim ketertarikan Los Che
A A A
Sindonews.com - Penampilan gemilang yang ditunjukkan bek Lille Mathieu Debuchy, membuat klub besar Valencia menyatakan ketertarikannya kepada pemain asal Perancis tersebut.

Hal itupun diakui oleh sang pemain, menurutnya kubu Los Che julukan Valencia telah melakukan pendekatan ke manajemen Lille mengenai peluang untuk bisa merekrutnya musim panas mendatang.

Debuchy yang juga berperan besar membawa Lille meraih double winners, gelar Coupe de France dan juara Ligue 1 itu memang belum memikirkan masa depan nanti. Pemain berusia 26 tahun itu menyatakan masih ingin fokus bersama klubnya saat ini.

“Itu memang menjadi bagian yang ada di pikiran saya sekarang. Saya tahu Valencia memang telah berminat kepada saya, tapi sekarang ini saya masih fokus dulu di sini,” ujar Debuchy seperti dikutip Sky Sports, Jumat (2/3/2012).

“Saya ingin mengakhiri musim secara positif di sini sebelum memikirkan mengenai kemungkinan adanya proses transfer,” ungkapnya.

Pemain timnas Perancis itu juga menegaskan akan menghormati kontraknya yang berakhir hingga 2015 mendatang. “Saya juga harus menjalani ini semua karena saya masih terikat kontrak bersama Lille hingga 2015. Oleh karena itu saya tidak akan membuat pilihan dulu,” tutup Debuchy.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9434 seconds (0.1#10.140)