Cavani: Uang bukan segalanya

Jum'at, 02 Maret 2012 - 15:35 WIB
Cavani: Uang bukan segalanya
Cavani: Uang bukan segalanya
A A A
Sindonews.com - Pesona Edinson Cavani memang sedang mewabah belakangan ini. Itu tidak lain berkat penampilan yang ciamik bersama Napoli musim ini.

Bukti teranyar ketika Partenopei membekuk Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Duet bersama Ezequiel Lavezzi menjadi momok menakutkan bagi pertahanan lawan.

Meski kini menjadi buruan klub besar Eropa, Cavani tidak lantas besar kepala. Pemain berpaspor Uruguay itu menegaskan ingin tetap bertahan di Napoli dan tidak tergiur dengan uang besar yang ditawarkan klub lain.

“Saya tidak mau menjadi Lionel Messi. Tujuanku utama adalah bermain tidak untuk uang, karena saya hanya ingin meninggalkan kenangan baik. Itu adalah hal yang paling penting!” ujar Cavani seperti dilansir football-italia, Jumat (2/3/2012).

“Mimpiku adalah memenangkan trofi dengan Napoli, memiliki kesehatan yang baik dan bisa mengurus keluargaku. Tidak ada dalam hidup yang lebih penting daripada kesehatan Anda,” ungkapnya.

Cavani mengaku mengidolakan legenda asal Argentina Gabriel Batistuta, yang menurutnya secara tidak langsung mempengaruhi cara bermainnya.

"Idola saya Gabriel Batistuta dan bahkan saya mengambil inspirasi dari dia dalam potongan rambut. Saya pikir kami pemain yang memiliki karakteristik serupa, yang mungkin mengapa aku melihat diriku lebih mirip dengan Batistuta ketimbang Enzo Francescoli, yang menjadi legenda terbesar Uruguay,” kata eks striker Danubio dan Palermo itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6395 seconds (0.1#10.140)