David Silva naik gaji

Sabtu, 03 Maret 2012 - 17:07 WIB
David Silva naik gaji
David Silva naik gaji
A A A
Sindonews.com - Ganasnya lini depan Manchester City pada musim ini tak lepas dari peran David Silva yang dinilai mampu menjadi motor serangan The Citizens. Tak ayal manajemen klub pun langsung memperpanjang kontraknya dengan pesepakbola asal Spanyol itu.

Pada kontrak barunya Silva berhasil mendapatkan kenaikan gaji sebesar 50 ribu poundsterling atau setara dengan Rp700 juta per pekan. Semula pemain berusia 26 tahun itu menerima gaji sebesar 150 ribu pound per pekan, namun kali ini ia mendapatkan 200 ribu pounds atau setara Rp2,8 miliar per pekan.

Mantan pemain Valencia itupun mengungkapkan Roberto Mancini membuat dirinya sangat betah berada di Etihad Stadium, hingga ia tidak ingin kembali ke Spanyol.

“Sekarang, Saya tidak ingin kembali ke Spanyol. Saya sangat menikmati hidup di Inggris,” ungkap Silva seperti dikutip tribalfootball, Sabtu (3/3/2012).

“Mancini juga memiliki kepercayaan secara penuh pada saya dan itu penting bagi seorang pemain. Itu membuat saya senang. Di Inggris, sepakbola bisa dinikmati secara maksimal,” tutupnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)