Ferguson: Spurs akan ditinggalkan Redknapp

Minggu, 04 Maret 2012 - 10:27 WIB
Ferguson: Spurs akan ditinggalkan Redknapp
Ferguson: Spurs akan ditinggalkan Redknapp
A A A
Sindonews.com - Spekulasi pemberitaan Harry Redknapp menangani timnas Inggris terus menguat belakangan ini. Bahkan pelatih Manchester united angkat bicara mengenai hal tersebut.

Fergie menyakini Asosiasi sepak bola Inggris (FA), sudah melakukan pendekatan personal dengan Redknapp. Apalagi perhelatan Euro 2012 tinggal beberapa bulan lagi, FA harus sesegera mungkin mnedapatkan pelatih utama untuk menangani Wayne Rooney dkk.

“Saya tidak ingin berspekulasi. Namun, saya yakin Asosiasi sepak bola Inggris (FA) sedang berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkannya (Redknapp). Bukan tidak mungkin kedua pihak sudah bertemu tanpa sepengetahuan manajemen dan pihak umum,” ujar Fergie dikutip daily mail, Minggu (4/3/2012).

Pelatih berusia 70 tahun itu pun menambahkan bila kabar tersebut terus bergulir, bukan tidak mungkin akan mempengaruhi penampilan Spurs di sisa laga musim ini.

“Meskipun hanya spekulasi dan Harry (Redknapp) belum membuat memberikan komentar apapun, kekhawatiran dari pihak manajemen dan pemain sudah merebak. Hal ini bisa mempengaruhi penampilan mereka,” papar Ferguson
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6523 seconds (0.1#10.140)