Robinson layak masuk Timnas Inggris

Minggu, 04 Maret 2012 - 14:15 WIB
Robinson layak masuk Timnas Inggris
Robinson layak masuk Timnas Inggris
A A A
Sindonews.com - Pelatih Blakburn Rovers, Steve Kean menyakini anak asuhnya yaitu kiper Paul Robinson masih memilki kemampuan yang layak untuk kembali memperkuat Timnas Inggris di Euro 2012 nanti.

Penilaian tersebut dilontarkan berkat melihat penampilan luar biasa, yang ditunjukan Robinson kala melawan Aston Villa pada laga lanjutan Liga Premier Inggris tadi malam. Rovers berhasil menahan imbang Aston Villa dengan skor 1-1.

Menurut Kean, bila tidak karena penampilan apik Robinson, tim kami seharusnya bisa kebobolan lebih banyak gol pada pertandingan tersebut.

“Dia (Robinson) memiliki kemampuan yang sangat baik. Dia pantas untuk kembali ke Timnas Inggris. Apalagi Inggris sedang mencari pelatih baru. Bukan tidak mungkin Robinson akan kembali dipanggil,” ujar Kean seperti dikutip mirrorfootball, Minggu (4/3/2012).

“Bila bukan karena penampilan gemilang khususnya pada babak pertama, kami bisa tertinggal banyak gol pada babak pertama. Dia membuat beberapa penyelamatan penting dan membuat semangat rekan-rekannya menjadi tinggi,” tandas Kean.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3266 seconds (0.1#10.140)