Setan merah wapadai kebangkitan Spurs

Minggu, 04 Maret 2012 - 19:33 WIB
Setan merah wapadai kebangkitan Spurs
Setan merah wapadai kebangkitan Spurs
A A A
Sindonews.com - Kekalahan Tottenham 5-2 atas Arsenal pada laga lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan lalu, tidak membuat pemain anyar Manchester United, Ashley Young menilai timnya tidak akan akan mudah mengatasi perlawan pasukan Harry Redknapp.

The Red Devils akan melawat kandang Spurs di White Hart Line, nanti malam. Menurut Young kekalahan besar tersebut akan membuat Gareth Bale dkk termotivasi untuk kembali bangkit, apalagi mereka akan bermain di depan puluhan ribu fans Lilywhites.

Bagi setan merah sendiri, mereka tentu tidak ingin terpleset kala bersua dengan Tottenham. Karena akan sangat riskan dalam upaya perburuan gelar Liga Premier inggris dengan rival sekota Manchester City .

Spurs akan bermain di kandang dan tentunya ingin meraih hasil yang positif. Kami tahu mereka akan berupaya semaksimal mungkin dalam laga nanti. Semua orang sempat mengalami kemunduran tetapi bagaimana cara Anda merespons, itu yang penting,” ujar Young seperti dikutip Goal, Minggu (4/3/2012).

Di lain hal, pemain berusia 26 tahun tersebut mengungkapkan keinginannya Harry Redknapp untuk menjadi nahkoda bagi timnas Inggris nanti.

“Ditangan Harry, Spurs telah menjelma menjadi klub kuat Liga Premier Inggris. Dia adalah pelatih yang hebat, itu jelas mengapa dia sangat difavoritkan untuk pekerjaan melatih Timnas Inggris,” tandas eks mantan Aston Villa itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6505 seconds (0.1#10.140)