Mancini suruh Balotelli nikah

Senin, 05 Maret 2012 - 11:19 WIB
Mancini suruh Balotelli nikah
Mancini suruh Balotelli nikah
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester City Mario Balotelli akhirnya mendapatkan sanksi berupa denda sebesar 220.00 Poundterling atau setara dengan Rp 3 milyar, setelah striker asal Italia itu pergi ke klub striptis.

Dikabarkan Mancini telah bertemu dengan Balotelli setelah striker berusia 21 tahun itu menerima hukumannya. Menurut pelatih asal Italia itu menikah mungkin akan menjadi solusi atas tindakan indisipliner Balotelli.

Ketika ditanya apakah dengan menikah bisa menjawab untuk masalah kedisiplinan Balotelli, Mancini mengatakan, “Itu bisa terjadi, karena saya yakin ia bisa memahami bahwa ia telah melakukan kesalahan.” Seperti dikutip mirrorfootball, Senin (5/3/2012).

"Ketika Anda seorang pemain profesional, Anda harus memiliki kehidupan pribadi yang baik. Anda tidak boleh keluar sampai setelah pukul 02.00,” tambahnya.

Mancini mengaku dirinya telah mengganggap pemain yang biasa dipanggil Super Mario itu sebagai anaknya sendiri. Sehingga jika Mario berbuat salah, maka Mancini tak segan-segan menendang bokongnya. Bahkan kali ini ia akan dua kali menendang bokongnya.

"Melihat kelakuannya, sekarang dua tendangan di bokongnya," tegas Mancini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5569 seconds (0.1#10.140)