Chelsea pecat Villas-Boas

Senin, 05 Maret 2012 - 12:38 WIB
Chelsea pecat Villas-Boas
Chelsea pecat Villas-Boas
A A A
Sindonews.com - Manajemen Chelsea secara mengejutkan memecat Andre Villas-Boas dari kursi kepelatihan The Blues. Padahal pelatih berusia 34 tahun itu baru menangani Chelsea selama sembilan bulan.

Pernyataan Chelsea itu tertera di situs resmi klub Chelseafc.com. Dalam laman tersebut mengungkapkan performa tidak meyakinkan Chelsea menjadi alasan utama manajemen memecat pelatih asal Portugal itu.

“Sangat disayangkan melihat hasil dan penampilan tim ini yang tidak cukup baik. Penampilan tim ini tidak memperlihatkan tanda-tanda membaik di saat masa-masa penting di musim ini,” seperti dikutip di situs resmi klub chelseafc.com, Senin (5/3/2012).

“Klub ini masih memiliki pertandingan di babak Liga Champions dan Piala FA dan masih akan bersaing untuk menempati di posisi empat besar Liga Premier Inggris. Tujuan kami adalah untuk tetap mampu bersaing di semua kompetisi.”

Untuk mengisi kekosongan di bangku kepelatihan Chelsea, mantan Asisten Pelatih Villas-Boas, Roberto di Matteo kini menjadi pelatih utama tim asal London itu hingga akhir musim nanti.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1118 seconds (0.1#10.140)