Nerlinger akui Bayern sulit juara

Senin, 05 Maret 2012 - 18:18 WIB
Nerlinger akui Bayern sulit juara
Nerlinger akui Bayern sulit juara
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Bayern Munchen Christian Nerlinger mengakui peluang timnya untuk menjuarai kompetisi Bundesliga 2011-2012 cukup sulit.

Kekalahan 0-2 Bayern oleh Bayer Leverkusen menjadi penyebab utama mengapa seorang Nerlinger pesimistis. Bayern yang kini berada di posisi kedua dengan 48 poin, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Borussia Dortmund dengan 55 poin. Apalagi kompetisi tinggal menyisakan 12 pertandingan lagi di sisa musim ini.

Dortmund memang menunjukkan peforma yang lebih konsisten, bila dibandingkan dengan klub berjuluk FC Hollywood itu. Usai jeda musim penampilan Frank Ribery dkk seakan menurun. Bahkan anak asuh Jupp Heynckes itu hanya meraih dua kemenangan dari tujuh laga terakhirnya.

’’Hari ini, kami pastinya sudah tidak bisa berbicara lagi soal titel juara Bundesliga musim ini,” ujar Nerlinger seperti dikutip Soccernet, Senin (5/3/2012).

’’Melihat posisi klasemen saat ini, kami sudah memberikan keuntungan kepada Dortmund. Kami sudah tidak bisa merebut titel lagi musim ini. Kami harus mengatasi kelemahan kami terutama dalam laga kandang mendatang,” keluh Nerlinger.

Bayern kini mengalihkan perhatian pada kancah Liga Champions. Bayern masih berpeluang meskipun pada laga pertemuan pertama babak 16 besar, takluk 0-1 kepada FC Basel.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3456 seconds (0.1#10.140)