Abramovich salahkan pemain

Senin, 05 Maret 2012 - 17:34 WIB
Abramovich salahkan pemain
Abramovich salahkan pemain
A A A
Sindonews.com - Pemilik Chelsea Roman Abramovich meluapkan kekesalannya kepada pemain. Dia mengatakan bahwa para pemain yang harus disalahkan atas pemecatan Andre Villas-Boas.

Pelatih berusia 34 tahun itu dipecat setelah menangani The Blues selama sembilan bulan. Keputusan pemecatan diambil setelah Villas-Boas kembali gagal membawa Chelsea meraih hasil positif saat kalah 0-1 oleh West Bromwich Albion (WBA) pada lanjutan Liga Premier Inggris.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Senin (5/3/2012), pada Minggu pagi (4/3) waktu setempat, Abramovich secara pribadi mengatakan, para pemain yang bertanggung jawab atas pemecatan Villas-Boas.

Pengusaha asal Rusia itu juga memperingatkan kepada para pemainnya untuk dapat menampilkan permainan terbaiknya. Dia mengisyaratkan di akhir musim mendatang akan ada perombakan besar-besaran.

Abramovich mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi semangat dan gaya bermain Villas-Boas. Namun, dia lebih menghawatirkan nasib klubnya. Dia menilai pelatih asal Portugal itu telah gagal mempersatukan pemain di ruang ganti.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6329 seconds (0.1#10.140)
pixels