Repsol tak sabar segera balapan

Senin, 05 Maret 2012 - 18:52 WIB
Repsol tak sabar segera balapan
Repsol tak sabar segera balapan
A A A
Sindonews.com – Repsol secara resmi meluncurkan kampanye untuk balapan MotoGP musim 2012. Dua pembalap yang turun di kelas MotoGP Casey Stoner dan Dani Pedrosa turut hadir pada acara tersebut.

Setelah tes pra musim kedua MotoGP di Sepang, Malaysia, Stoner dan Perdrosa tiba di Palacio de Deportes la Comunidad de Madrid tempat berlangsungnya acara yang disponsori oleh perusahaan minyak asal Spanyol itu.

Tidak hanya duo pembalap dari tim Repsol Honda itu saja. Pembalap dari tim yang disponsori Repsol pun turut hadir pada acara tersebut seperti Marc Marquez dari kelas Moto2 , lalu Vinales Maverick, Alex Rins, dan Miguel Oliviera dari kelas Moto3.

’’Ini benar-benar fantastis. Saya bergabung dengan tim asal Spanyol ini (Repsol Honda) dan saya berkembang sebagai pembalap di Spanyol. Ini adalah pengalaman yang sangat spesial bagi saya,” ujar Stoner seperti dikutip Crash, Senin (5/3/2012).

Sementara Pedrosa mengungkapkan bahagia menghadiri acara tersebut karena dia mendapatkan banyak dukungan. Pembalap asal Spanyol itu pun berharap ini merupakan awal musim yang bagus untuk dirinya maupun untuk tim.

’’Saya sangat senang berada di sini dan saya menikmati acara ini. Orang-orang di sini memberikan banyak dukungan dan sambutan yang hangat. Kami berharap ini bahwa ini adalah awal musim yang baik untuk semua orang,” ungkap Pedrosa.

Stoner dan Pedrosa akan menunggangi Honda RC213V pada gelaran musim balap MotoGP 2012 yang akan berlangsung di Losail, Qatar pada 8 April mendatang.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5203 seconds (0.1#10.140)