Scolari: Chelsea seperti neraka

Senin, 05 Maret 2012 - 19:20 WIB
Scolari: Chelsea seperti...
Scolari: Chelsea seperti neraka
A A A
Sindonews.com - Eks pelatih Chelsea Luiz Felipe Scolari menyatakan siapapun nanti yang mengisi kursi kepelatihan Chelsea sepeninggal Andre Villa-Boas akan seperti berada di neraka.

Menurut Scolari, didepaknya Villa-Boas tidak membuatnya terkejut. Pasalnya, dia mengetahui benar karakter sang pemilik Chelsea Roman Abramovich. Juragan minyak asal Rusia itu memang terkenal suka gonta-ganti pelatih bila timnya gagal meraih gelar.

Scolari sendiri memang memilki pengalamat pahit bersama Chelsea pada musim 2008. Pria berusia 63 tahun itu hanya bertahan selama tujuh bulan menukangi John Terry dkk.

’’Pemecatan itu sangat aneh. Tapi, tidak aneh bagi saya karena saya pernah berada di sana, dan mengetahui beberapa hal, termasuk tentang pemilik.” seperti dikutip mirrorfootball, Senin (5/3/2012).

’’Di sana, situasinya adalah dia harus mengganti tujuh sampai delapan pemain, dan dia tahu sejak awal datang. Tapi dia tak mampu melakukannya. Siapapun yang mengambil alih jabatan (pelatih Chelsea) akan berada seperti di neraka,” tutur Scolari.

Scolari mengungkapkan sosok Villa-Boas merupakan pelatih seorang juara, dia akan sukses bersama klub barunya nanti.”Villas-Boas seorang juara, dan segalanya akan berlanjut buat dia bersama klub barunya,” tandas mantan pelatih timnas Brasil itu
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0716 seconds (0.1#10.140)