Barcelona v Madrid final impian

Senin, 05 Maret 2012 - 20:18 WIB
Barcelona v Madrid final impian
Barcelona v Madrid final impian
A A A
Sindonews.com - Duel El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona menjadi magnet tersendiri bagi pecinta sepak bola dunia. Tidak terkecuali bagi Presiden UEFA Michel Platini. Dia menginginkan duel dahsyat tersebut sebagai laga final impian Liga Champions musim ini.

Meskipun Liga Champions diikuti klub-klub terbaik Eropa, namun bagi Platini tidak ada yang lebih menarik jika kedua tim terbaik Spanyol itu bertemu di partai puncak. Begitupun dengan para pemain yang dimiliknya. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah para pemain terbaik yang akan memberikan aksi-aksi kelas dunia.

Namun, begitu, tidak menutup kemungkinan Madrid dan Barcelona dapat bertemu lebih dini di partai perempat final ataupun semifinal nantinya.

’’Banyak klub hebat dari Inggris, Italia, dan negara-negara Eropa lainnya di Liga Champions. Saya tidak tahu siapa akan bertemu siapa di laga-laga berikutnya pada perempat final dan semifinal. Namun, final Liga Champions akan sangat menarik jika Madrid bertemu Barcelona," ujar Platini.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6385 seconds (0.1#10.140)
pixels