Montolivo pergi bukan karena uang

Senin, 05 Maret 2012 - 22:03 WIB
Montolivo pergi bukan karena uang
Montolivo pergi bukan karena uang
A A A
Sindonews.com - Isu iming-iming uang dalam jumlah besar mengiringi rencana kepindahan Riccardo Montolivo. Namun, agen Montolivo, Carlo Pallavicino buru-buru menepis tudingan tersebut.

’’Alasan dia pergi tak ada kaitannya dengan uang. Di mana pun dia akan berakhir, dia tak akan mendapatkan penghasilan yang jauh lebih banyak daripada saat di Florence,” ujar Pallavicino seperti dikutip football-italia, Senin (5/3/2012).

Montolivo sendiri diawal musim lalu memang sudah menyatakan tidak akan memperpanjang masa kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2012. Pemain timnas Italia itu memang santer dikabarkan akan bergabung dengan klub raksasa AC Milan pada musim panas mendatang.

Pallavicino pun akan menjelaskan permasalahan apa yang sebenarnya terjadi. Kenapa Montolivo tidak ingin bertahan di La Viola.

"Klub tak mau mempertimbangkan penawaran dari Milan dan Atletico Madrid. Pada September lalu, Fiorentina dan kami sudah mulai mencapai titik terang, tapi seseorang di klub membuat keputusan yang akhirnya membawa pada gagalnya kesepakatan," papar sang agen.

’’Pada akhir musim nanti, kami akan menjelaskan hal yang sebenarnya terjadi. Ini mungkin akan mengubah pendapat orang-orang mengenai Riccardo,” tandasnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6349 seconds (0.1#10.140)