Benitez tunggu panggilan Abramovich

Selasa, 06 Maret 2012 - 14:30 WIB
Benitez tunggu panggilan Abramovich
Benitez tunggu panggilan Abramovich
A A A
Sindonews.com – Mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez mengaku dirinya tengah menunggu panggilan dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich untuk menukangi The Blues di musim panas mendatang.

Pelatih berusia 51 tahun itu mengatakan dirinya memiliki berbagai pengalaman dengan memenangkan gelar jawara di tiga negara berbeda dan ia menyatakan siap untuk melakukan negosiasi.

“Sebagai seorang manajer dengan pengalaman Liga Champions dan pengalaman di Spanyol dan Italia, saya terbuka untuk penawaran,” ujar Benitez seperti dikutip tribalfootball, Selasa (6/3/2012).

“Berapa banyak manajer yang telah memenangkan piala di tiga negara yang berbeda, Piala Spanyol atau piala dunia antar klub FIFA? Saya seorang manajer sekarang dan sedang menunggu pekerjaan, saya tidak bisa menghentikan spekulasi,” tambahnya.

Mantan pelatih Inter Milan itu juga sangat tertantang untuk memenangkan sebuah gelar. Ini mengindikasi bahwa dirinya sangat memiliki motivasi untuk menghadirkan gelar jawara pada The Blues.


“Saya hanya menunggu dan melihat jika akan terjadi sesuatu di masa depan,” ungkapanya.

“Saya sangat tertantang untuk meraih sebuah piala dan saya memilkiki pilihan untuk hal itu. Saya sangat terbuka untuk proyek ini dan harus menganalisa setiap tawaran yang datang,” tutupnya.

Alpha
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6626 seconds (0.1#10.140)