Super Mario belum kepikiran menikah

Selasa, 06 Maret 2012 - 22:30 WIB
Super Mario belum kepikiran menikah
Super Mario belum kepikiran menikah
A A A
Sindonews.com - Jalinan kasih antara Mario Balotelli dengan Raffaela ternyata membuat dampak positif bagi permainannya di lapangan. Itu diakui oleh Balotelli sendiri yang menyebut dirinya kini lebih dewasa.

Pemain berusia 20 tahun itu memang dikenal dengan ulahnya yang kontroversi. Bahkan seorang pelatih sekaliber Jose Mourinho pun tidak sanggup menangani ulah bengalnya tersebut.

Kini bersama kekasihnya, Raffaela, perlahan tapi pasti pemain yang dijuluki Super Mario itu mulai bisa menahan emosi dan bisa menunjukkan permainan yang konsisten di setiap pertandingan bersama Manchester City.

’’Saya semakin hari semakin dewasa dan saya mengerti tentang beberapa hal yang penting dalam hidup saya,” ucap Balotelli seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Selasa (7/3/2012).

“Raffaela adalah bagian terpenting dalam hidupku.Dia memberiku kedamaian dan bisa mengerti ketika saya sedang dalam kesusahan,” ungkap pemain timnas Italia itu.

Meski mengaku dewasa, Balotelli tidak berpikir untuk segera menikah dengan kekasihnya dalam waktu dekat ini. ”Apakah saya berpikir tentang menikah? Saya belum memikirkanya dalam waktu dekat ini,” papar Balotelli.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0131 seconds (0.1#10.140)