Srikandi Indonesia menang sulit

Selasa, 06 Maret 2012 - 22:22 WIB
Srikandi Indonesia menang sulit
Srikandi Indonesia menang sulit
A A A
Sindonews.com – Dua pebulu tangkis tunggal putri dan satu ganda campuran Indonesia membuka peluang lolos ke babak utama turnamen bulu tangkis All England 2012.
Adrianti Firdasari, Lindaweni Fanetri, dan pasangan Hendra Setiawan/Vita Marissa lolos setelah menumbangkan lawan-lawannya di babak pertama kualifikasi di National Indoor Stadium, Birmingham, Inggris, malam ini.

Firda yang diunggulkan di posisi ketiga kualifikasi harus berjuang keras untuk menyingkirkan pemain Malaysia Tee Jing Yi lewat rubber game 21-19,15-21,21-19 dalam tempo 53 menit. Di babak kedua yang dimainkan dini hari tadi, Firdasari diuji pemain Irlandia Chloe Magee.

Kemenangan tiga set juga diraih Lindaweni yang mengeliminasi pemain Belgia Lianne Tan dengan skor 21-16,18-21,21-16. Selanjutnya, Lindaweni akan menguji unggulan pertama kualifikasi Sindhu P.V dari India.

Satu tunggal putri Indonesia lainnya, Maria Febe Kusumastuti baru memulai perjuangan di babak pertama kualifikasi melawan unggulan kedua asal Skotlandia Susan Egelstaff dini hari nanti.

Sementara itu, satu-satunya pasangan ganda campuran yang bermain di kualifikasi, Hendra Setiawan/Vita Marissa bermain kompak saat menggulung unggulan keempat kualifikasi Sam Magee/Chloe Magee dari Irlandia. Hendra/Vita menang dua game 23-21,21-9 di lapangan 3 dalam tempo 24 menit.

Dalam babak kedua kualifikasi, Hendra/Vita ditunggu pemain Korea Selatan Kim Sa Rang/Choi Hye In.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5795 seconds (0.1#10.140)