Castagnios: Inter butuh regenerasi

Rabu, 07 Maret 2012 - 14:40 WIB
Castagnios: Inter butuh regenerasi
Castagnios: Inter butuh regenerasi
A A A
Sindonews.com - Penyerang muda Inter Milan, Luc Castagnios buka suara mengenai kondisi timnya yang mengalami periode buruk pada musim ini.

Menurut pemain asal Belanda itu minimnya pemain muda di skuat Nerazzurri menjadi salah satu penyebab terpuruknya pasukan biru hitam. Bahkan para fans pun sudah geram melihat kondisi tim kesayangan saat ini dan menyerukan perombakan besar-besaran.

“Dengan segala hormat, skuat tim kami memang sudah berumur. Tim kami memang tidak mempunyai banyak pemain muda berbakat. Mungkin mereka akan memperoleh kesempatan membuktikan kemampuan,” ujar Castagnios seperti dikutip tribalfootball, Rabu (7/3/2012).

Namun pemain berusia 19 tahun itu menegaskan tidak akan meninggalkan Inter dan berusaha maksimal untuk mendapatkan tempat inti suatu saat nanti.

“Saya ingin bertahan di Inter. Permasalahan saya hanya jarang dimainkan. Saya tahu harus bersabar, tapi waktu saya akan tiba. Setiap menit bermain sungguh penting, saya menikmati setiap hari bersama Inter,” papar mantan pemain Feyenoord Rotterdam.

Tercatat dalam tujuh laga terakhir di Serie A, Javier Zanetti dkk belum pernah meraih kemenangan di pentas Serie A.Sebuah prestasi yang tidak membanggakan bagi tim sebesar Inter.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7846 seconds (0.1#10.140)