Di Matteo lulus ujian pertama

Rabu, 07 Maret 2012 - 15:04 WIB
Di Matteo lulus ujian pertama
Di Matteo lulus ujian pertama
A A A
Sindonews.com - Pelatih baru Chelsea, Roberto Di Matteo berhasil melewati tes pertamanya dengan sukses, setelah mampu membawa The Blues meraih kemenangan 2-0 atas Birmingham City pada laga ulang Piala FA di St Andrews Stadium.

Pelatih asal Italia itu mengaku sangat sulit untuk menjalani laga tersebut mengingat rangkaian hasil buruk yang dialami Chelsea ditambah lagi pemecatan Andre Villas-Boas. Namun ia mengingatkan pada timnya untuk selalu fokus dan berfikir kedepan.

“Kami menghadapi tugas yang sangat sulit mengingat kami harus melewati hasil buruk di beberapa hari terakhir,” ujar DI Matteo seperti dikutip di situs resmi klub chelseafc.com, Rabu (7/3/2012).

“Ini sangat sulit bagi seluruh anggota tim ini dimana kami harus kehilangan orang yang sangat besar, tetapi anda harus fokus pada permainan dan terus maju. Itu adalah kehidupan di sepakbola,” tambahnya.

Pelatih 41 tahun itu kini hanya memikirkan bagaimana untuk mengembalikan stamina pasukannya. Pasalnya mereka akan menjamu Stoke City pada Sabtu 10 Maret 2012. Ia menilai Chelsea memiliki skuat yang bagus sehingga ia yakin targetnya akan tercapai pada musim ini.

“Pilihan saya adalah hanya untuk menyegarkan tim agar mendapatkan energi. Ini tidak ada hubungannya dengan keberanian. Para pemain tahu kita harus mencapai target dan mereka adalah pemain besar. Kami memiliki skuat yang bagus dan kami harus memanfaatkannya.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)