Miami bungkam New Jersey

Rabu, 07 Maret 2012 - 18:09 WIB
Miami bungkam New Jersey
Miami bungkam New Jersey
A A A
Sindonews.com - Bermain di markas Miami Heat, The American Airlines tuan rumah sukses membungkam New Jersey Nets, dengan skor cukup telah 108-78.

Kemenangan ini menyudahi rangkaian buruk yang diderita anak asuh Erik Spoelstra, pada dua laga sebelumnya.

LeBron James lagi-lagi menjadi bintang lapangan dengan mencetak perolehan 21 poin plus Sembilan rebound dan enam assist. Tidak ketinggalan Chris Bosch menyumbang perolehan 20 poin sedangkan Dwayne Wade hanya mampu mencetak perolehan 13 poin. Itu dikarenakan cedera yan menimpa pada akhir kuarter babak kedua.

Sementara dari kubu lawan, bintang Nets Deron Williams menyumbang 16 poin. Pemain Nets lainnya, MarShon Brooks menjaringkan 12 poin dan Johan Petro menambah 11 poin.
Dengan kemenangan ini jelas membuat sang pelatih Spoelstra, gembira. Dia menyebut LeBron James dkk memiliki kualitas sebagai juara.

“Satu kualitas yang baik dari tim kami, dari banyak kualitas yang kami miliki. Ini adalah kemampuan sebuah tim juara. Pada dua pertandingan terakhir, tim ini tidak bermain dengan cara yang sesungguhnya. Kita tentu tidak bermain dengan identitas kita sebenarnya,” ujar Spoelstra seperti dilansir Sports.Yahoo, Rabu (7/3/2012).
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2165 seconds (0.1#10.140)