Di Matteo: Kemenangan ini untuk AVB

Rabu, 07 Maret 2012 - 18:52 WIB
Di Matteo: Kemenangan ini untuk AVB
Di Matteo: Kemenangan ini untuk AVB
A A A
Sindonews.com – Debut Roberto Di Matteo sebagai pelatih Chelsea berjalan manis. Di Matteo mengantarkan The Blues mengalahkan Birmingham City dengan skor 2-0 dalam laga replay babak kelima Piala FA di St Andrews Stadium dini hari tadi, (7/3/2012).

Pelatih asal Italia itu memdedikasikan kemenangan timnya untuk Andre Villas-Boas yang sebelumnya dipecat oleh sang pemilik klub, Roman Abramovich akibat gagal memperlihatkan permainan yang konsisten untuk The Blues.

’’Pikiran saya malam ini tertuju kepada Andre, pelatih kami. Kemenangan ini untuk dia,” ujar Di Matteo seperti dikutip The Sun, Rabu (7/3/2012).

’’Ini merupakan hal yang sulit bagi tim, seperti yang terjadi pada saat ini, kami kehilangan orang yang sangat berharga. Tetapi anda harus menghadapinya,” tambahnya.

Meskipun berat ditinggal Villas-Boas, namun pelatih berusia 41 tahun itu tetap harus berkonsentrasi untuk menghadapi laga kedepan. Di Matteo pun berharap pasukannya kini mau bekerja sama dan menyingkirkan rasa egois mereka.

’’Penting untuk melangkah maju ke babak berikutnya, baik untuk tim dan baik bagi pendukung kami. Kami masih memiliki dua bulan lagi hingga akhir musim.”

"Kami harus mencoba untuk mencapai apa yang telah kami targetkan untuk musim ini. Ini hanya mungkin jika semua 25 pemain dalam skuad menyingkirkan rasa egois dan mau bekerja sama."
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)
pixels