Persijap menjaga tren positif

Kamis, 08 Maret 2012 - 01:03 WIB
Persijap menjaga tren positif
Persijap menjaga tren positif
A A A
Sindonews.com - Persijap Jepara mulai kembali ke jalur kemenangan. Tren Laskar Kalinyamat terus menanjak dalam empat pertandingan terakhir. Tim kebanggaan publik Jepara menyisakan dua laga di putaran pertama kompetisi Indonesian Premier League (IPL).

Sang arsitek Agus Yuwono mencanangkan hasil maksimal di dua laga sisa kontra PSMS Medan dan PSM Makassar. Laga kontra Ayam Kinantan akhir pekan ini menjadi bidikan eks arsitek Persidafon Dafonsoro itu untuk memperbaiki posisi di papan klasemen.

''Tren positif tim yang sudah mulai tampak dari beberapa laga terakhir harus dijaga. Kita tidak ingin tren yang sudah membaik ternodai lagi. Laga kontra PSMS akhir pekan ini menjadi ujian kita berikutnya untuk mengamankan hasil positif,'' kata Agus.

Menurut dia, untuk melanggengkan tren positif tersebut dirinya akan terus menjaga motivasi bertanding Julio Lopez dkk. Situasi tim yang semakin kondusif ditambah bisa tampilnya seluruh pemain menambah kredit positif bagi skuad asuhannya.

''Selain Danang Wihatmoko semuanya bisa dimainkan. Artinya kita punya banyak alternatif untuk menentukan siapa yang bakal diplot sebagai starter di laga home terakhir lawan PSMS nanti,'' terang dia.

Dia yakin, jika motivasi bertanding Laskar Kalinyamat terjaga maka tim ini bisa kembali meraih hasil maksimal kontra Ayam Kinantan. Agus sendiri mengaku sudah tahu kelemahan tim asuhan Julio Lopez tersebut. Secara teknis tidak ada yang perlu diwaspadai dari tim asal Kota Medan tersebut.

''Kita tidak bermaksud meremehkan PSMS. Cuma dengan hasil yang sudah kita dapat belakangan ini plus juga catatan lawan di luar kandang kami yakin bisa mengamankan poin. Kami tinggal melakukan sedikit pembenahan saja dalam tim untuk menyempurnakan yang sudah ada,'' terang dia.

Disinggung transfer window, Agus masih enggan membeberkan rencananya. Menurutnya, untuk tambahan maupun pengurangan pemain pada bursa transfer ini akan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan manajemen.

''Kita belum bertemu manajemen. Mungkin setelah nanti menjamu PSMS baru kita ketemu. Jadi kongkritnya seperti apa kita masih menunggu respon manajemen setelahnya. Idealnya memang nambah pemain agar tim bisa lebih baik lagi,'' pungkas dia.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8263 seconds (0.1#10.140)