Persie nggak kapok men-chip bola

Rabu, 07 Maret 2012 - 23:32 WIB
Persie nggak kapok men-chip bola
Persie nggak kapok men-chip bola
A A A
Sindonews.com – Striker Arsenal Robin van Persie memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan saat menghadapi AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Sayang, peluang yang didapatkan pemain asal Belanda itu gagal dikonversi menjadi gol. Tendnagan chip Persie mampu diantisipasi oleh kiper AC Milan, Christian Abbiati

Padahal, jika Persie berhasil memanfaatkan peluang tersebut, keadaan akan berubah. Pasalnya, saat itu, timnya tinggal membutuhkan satu gol lagi untuk menyamakan kedudukan.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku tidak punya pilihan karena Abbiati telah menutup seluruh ruang tembaknya, sehingga dia harus melakukan tendangan chip. Persie pun mengatakan jika dirinya tak akan kapok melakukan tendangan tersebut. Dia akan melakukannya lagi jika punya kesempatan.

’’Sepertinya saya tetap melakukan hal yang sama jika memiliki kesempatan lagi. Menurut saya, kiper sudah menutup ruang tembak, jadi tak ada pilihan untuk mengarahkan bola ke kiri atau kanan,” ungkap Persie seperti dikutip ESPN Star, Rabu (7/3/2012).

“Saya memang harus men-chip bolanya. Tetapi ke depan saya harus lebih jeli agar tak menyesal seperti yang saya rasakan saat ini,” tambahnya

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3363 seconds (0.1#10.140)
pixels