Blanc tepis isu besut Inter

Kamis, 08 Maret 2012 - 11:11 WIB
Blanc tepis isu besut...
Blanc tepis isu besut Inter
A A A
Sindonews.com - Masa depan pelatih Claudio Ranieri di Inter Milan tidak kunjung mereda. Beberapa calon terus mengapung menggantikan Ranieri yang dianggap gagal memberikan penampilan terbaik bagi skuat Inter musim ini.

Radar terbaru Nerazzurri kini beralih kepada arsitek timnas Perancis, Lauren Blanc. Mantan bek Inter itu memang dianggap calon yang pantas membesut Inter pada musim depan, karena prestasi yang mencuat belakangan ini.

Namun, pemberitaan tersebut segera ditapik oleh sang agen, Jean-Pierre Bernes dan menyatakan belum ada kontak apapun dari Inter sampai saat ini.

“Belum ada kontak dengan Inter. Lauren bisa membuat pilihan apa pun, dia akan memutuskan masa depannya sendiri,” ujar Bernes seperti dikutip football-italia, Kamis (8/3/2012).

“Semua presiden klub tahu kalau kontraknya bakal habis setelah Euro 2012 dan akan ada beberapa kemungkinan baginya,” terangnya.

Selain Blanc Inter juga telah menyiapkan nama-nama pelatih seperti mantan pelatih Chelsea Andre Villa-Boas, Fabio Capello dan Quique Sanchez Flores.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1476 seconds (0.1#10.140)