Schumi: Red Bull masih terdepan

Kamis, 08 Maret 2012 - 16:35 WIB
Schumi: Red Bull masih...
Schumi: Red Bull masih terdepan
A A A
Sindonews.com - Menjelang perhelatan perdana Formula One (F1 ) di Australia 16 Maret nanti. Pembalap Mercedes GP Michael Schumacher, menilai tim Red Bull dengan pembalapnya Sebastian Vettel masih yang terdepan untuk meraih kemenangan nanti.

Menurut Schumacher, meskipun timnya telah mengalami peningkatan performa dalam beberapa tes terakhir di Barcelona beberapa pekan lalu. Namun itu diyakini belum cukup untuk bersaing dengan tim juara bertahan dua kali berturut-turut tersebut.

“Kemenangan sepertinya bukan menjadi milik saya, malah saya melihat Red Bull masih berada di barisan terdepan untuk meraih kemenangan,” ungkap Schumi sebagaimana dilansir dari Sportinglife, Kamis (8/3/2012).

Kendati begitu Schumi sapaan Schumacher menyatakan pertarungan merebutkan posisi di belakang tim Red Bull, akan sangat ketat antara McLaren, Ferrari dan Lotus.

“Pertarungan di belakang Red Bull nantinya akan terjadi sangat ketat dan anda bisa menjadi seorang pahlawan atau tidak dengan cepat,” ungkapnya.

“Namun, ini semua tergantung bagaimana anda men-setting mobil dengan tepat untuk beradaptasi di trek,” pungkas tujuh kali juara dunia itu.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0491 seconds (0.1#10.140)