Milan butuh stadion baru

Kamis, 08 Maret 2012 - 19:20 WIB
Milan butuh stadion baru
Milan butuh stadion baru
A A A
Sindonews.com - Direktur AC Milan Barbara Berlusconi menyatakan Rossoneri membutuhkan stadion baru untuk menggantikan Stadion San Siro.

Barbara yang juga anak dari pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, menyampaikan keinginan tersebut, ketika timnya melakoni laga ke Stadion Emirates, markas Arsenal pada leg kedua Liga Champions babak 16 besar.

’’Kami sangat menderita di kandang mereka, namun begitu stadion Emirates memiliki aura magis yang hebat,” ujarnya Barbara seperti dilansir triball football, Kamis (8/3/2012).

Meskipun stadion kebanggaan milik Milan itu akan dibangun beberapa fasilitas baru pada 2015 mendatang. Namun, sebagai tim besar yang disegani di Eropa IL Diavolo membutuhkan rumah baru yang layak nantinya.

“Pada 2015 kita memang akan membangun fasilitas baru. Tetapi para pendukung kami tidak merasakan kenyamanan di sana.Kami membutuhkan rumah yang layak,” ungkap kekasih Alexandre Pato tersebut.

Seperti diketahui, hampir semua klub Italia tidak memilki stadion sendiri. Mereka menggunakan stadion milik pemerintah daerah setempat.

Sejauh ini baru Juventus yang memiliki stadion sendiri, dengan membangun Juventus Arena sebagai markas baru mereka.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5329 seconds (0.1#10.140)