Absen melatih, Mamic ke Singapura

Kamis, 08 Maret 2012 - 19:58 WIB
Absen melatih, Mamic ke Singapura
Absen melatih, Mamic ke Singapura
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persib Bandung Drago Mamic tidak terlihat dalam latihan rutin Kamis pagi (8/3). Maman Abdurrahman dkk yang berlatih di Stadion Siliwangi dipimpin oleh asisten Mamic, Robby Darwis.

Namun, pria berkebangsaan Kroasia itu terpaksa meninggalkan Maung Bandung – julukan Persib – untuk sementara karena harus mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) di Singapura. Latihan pagi itu berlangsung pukul 08.00 WIB dan berdurasi hanya selama satu jam.

Menurut Robby, absennya Mamic memimpin latihan Persib karena harus segera berangkat ke Singapura untuk mengurus Kitas. ''Pelatih tadi pagi pergi ke Singapura untuk mengurus Kitas. Tapi, besok Jumat (9/3) dia sudah pulang ke Bandung,” terang Robby.

Meski begitu, kata Robby, para penggawa Persib tetap menjalani latihan sesuai instruksi yang diberikan Mamic. Setelah menjalani latihan itu, skuad Persib tanpa didampingi Mamic mengunjungi Manajer Persib Umuh Muchtar di kediamannya.

Robby mengatakan, kedatangan seluruh pemain beserta ofisial bertujuan untuk menjenguk Umuh yang sebelumnya sempat mengalami gangguan kesehatan setelah pulang dari Papua beberapa waktu lalu.

''Kita melakukan kunjungan karena beliau baru sembuh dari sakit. Sakitnya sudah dari Papua kemarin tapi sudah sembuh kondisinya. Dengan menjenguk, kita berusaha
memberi support saja,” kata Robby.

Umuh memang beberapa kali tidak pernah terlihat mendampingi tim saat latihan. Mantan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat itu belakangan lebih sering menjalani pengobatan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6635 seconds (0.1#10.140)