Balotelli : Hak saya pergi ke kelab striptis

Kamis, 08 Maret 2012 - 22:00 WIB
Balotelli : Hak saya pergi ke kelab striptis
Balotelli : Hak saya pergi ke kelab striptis
A A A
Sindonews.com – Striker Manchester City Mario Balotelli sempat ramai dibicarakan setelah tertangkap kamera tengah mendatangi kelab striptis saat klub memberlakukan jam malam.

Tak ayal, striker asal Italia itu langsung dikenai denda oleh manajemen klub. Pasalnya, Balotelli keluar ketika City akan menghadapi Bolton Wanderers pada lanjutan Liga Premier Inggris.

Ketika disinggung tentang gaya hidupnya yang sering pergi ke kelab malam, pemain yang akrab disapa Super Mario itu mengungkapkan hal tersebut sangatlah lumrah bagi seorang pria yang sering mengunjungi kelab tiap malam.

’’Saya tidak peduli, mereka bisa katakan apa saja yang mereka mau. Saya hanya berjalan-jalan di kota seperti layaknya pria yang pergi ke kelab malam,”ungkap Balotelli seperti dikutip The Sun, Kamis (8/3/2012).

Pemain asal Italia itu mengaku tidak suka jika kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Dia meminta agar orang-orang menghargai privasinya.

’’Saya tidak suka ketika orang-orang membicarakan masalah pribadi dalam hidup saya. Itu merupakan privasi. Mungkin seseorang akan menganggap saya sombong atau apalah. Tetapi inilah saya,” katanya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)