Laga spesial bagi De Gea

Kamis, 08 Maret 2012 - 23:59 WIB
Laga spesial bagi De Gea
Laga spesial bagi De Gea
A A A
Sindonews.com – Manchester United akan melakoni laga penting melawan Athletic Bilbao pada leg pertama babak 16 besar Europa League dini hari nanti (9/3/2012).

Begitu juga bagi kiper Manchester United David De Gea. Dia mengaku senang bertemu Athletic Bilbao. Pasalnya, dia bisa berjumpa dengan teman-temannya yang membela klub berjuluk Los Colchoneros itu.

"Saya memiliki banyak teman baik di Athletic. Saya telah bermain dengan beberapa dari mereka untuk Spanyol pada berbagai tingkat usia. Mereka semua juga akan berjuang pada pertandingan nanti malam,” kata De Gea seperti dikutip di situs resmi klub manutd.com, Kamis (8/3/2012).

Mantan kiper Atletico Madrid itu mengungkapkan jika dirinya tidak pernah berpikir akan bertemu klub asal Spanyol itu saat berkostum tim Setan Merah. De Gea pun menilai pertandingan nanti malam akan menjadi sangat spesial untuknya.

"Ini akan sangat menarik karena saya tidak pernah membayangkan saya akan menghadapi Athletic ketika saya datang ke sini. Sehingga ini akan menjadi malam yang spesial bagi saya,” ujarnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7980 seconds (0.1#10.140)
pixels