Kalahkan MU, Llorente puji spirit Los Leones

Jum'at, 09 Maret 2012 - 10:35 WIB
Kalahkan MU, Llorente...
Kalahkan MU, Llorente puji spirit Los Leones
A A A
Sindonews.com - Permainan pasukan Athletic Bilbao memang fantastis pada leg pertama babak 16-besar Europa League, dini hari tadi. Striker Bilbou Fernando Llorente pun memuji rekan setim yang bermain luar biasa menghadapi tim kuat sekelas Manchester united.

“Sungguh, ini adalah kemenangan yang tak terlupakan. Permainan tim kami seperti yang kami inginkan,”ujar Llorente seperti dikutip Marca, Jumat (9/3/2012).

“Kami bermain sangat baik dengan penuh determinasi, mampu menguasai permainan dan bermain sentuhan bola yang cepat,” terangnya.

Namun, begitu bagi Llorente mengaku sedikit kecewa terhadap keputusan wasit yang memberikan penalti pada MU yang terjadi pada menit akhir pertandingan.

’’Kebobolan sebuah penalti dalam kedudukan 3-1 sungguh disayangkan. Apalagi terjadi di menit akhir pertandingan. Tetapi secara keseluruhan ini merupakan hasil yang bagus,”ungkap pemain timnas Spanyol tersebut.

Kemenangan ini tentu memberikan keuntungan bagi Los Leones. Pada leg kedua nanti mereka akan bermain dikandang sendiri di San Mames, hasil seri saja sudah cukup membawa Bilbou lolos ke perempat final.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9069 seconds (0.1#10.140)