Penggawa PSM diguyur bonus besar

Sabtu, 10 Maret 2012 - 09:46 WIB
Penggawa PSM diguyur...
Penggawa PSM diguyur bonus besar
A A A
Sindonews.com - Anak-anak Pasukan Ramang mendapat tambahan motivasi jelang laga away melawan Persiraja Banda Aceh, Minggu, 11 Maret. Sang ketua umum (ketum) berjanji akan memberikan bonus jika tim berhasil memenangkan laga ke sembilan ini.

Ini dijanjikan sang ketum baru, demi melecut semangat bertanding pemain. "Setiap kemenangan pasti ada bonusnya," kata adik kandung Erwin Aksa, mantan manajer PSM Makassar era Indonesia Super League (ISL).

Menurut Sadikin, menghargai jerih payah para pemain dianggap itu penting. Termasuk menggelontorkan bonus kemenangan. Sebelumnya, Andi Oddang dkk juga mendapat kucuran bonus Rp 50 juta saat mengempaskan Persema Malang di Stadion Andi Mattalatta, pekan lalu.

Kali ini pun, kembali bonus akan diberikan, jika mampu merebut tiga poin. Namun, Sadikin tidak menyebutkan berapa jumlah bonus yang disiapkan. Besar kemungkinan jumlahnya akan lebih besar dibanding bonus kemenangan di kandang sendiri.

Selain bakal menggelontorkan bonus, Sadikin juga berencana akan mendampingi tim saat laga PSM Makassar bertandang ke Malang menghadapi Arema IPL. Usai bertandang di Aceh, Andi Oddang dkk akan kembali menjalani laga away melawan Arema, 17 Maret mendatang. Tim Juku Eja dijadwalkan tidak akan kembali ke Makassar dan memilih untuk tetap tinggal di Jakarta saja.

Sementara itu, pelatih kepala PSM Makassar Petar Segrt, menyambut gembira niat baik Sadikin. Menurut pelatih asal Kroasia ini, hal itu akan melecut semangat anak asuhnya untuk bermain kesetanan, meski bertindak selaku tamu.

"Terima kasih kepada ketua umum, pemain pasti akan semakin termotivasi. Namun, sebenarnya tanpa bonus pun saya yakin pemain akan bermain maksimal," tandas si juru taktik.

Perihal bakal hadirnya Sadikin di laga away melawan Arema, dinilai Petar sebagai bentuk perhatian ketum kepada tim. "Kehadiran ketua pasti menjadi tambahan kekuatan tersendiri bagi kami. Anak-anak pasti akan unjuk gigi di hadapan ketua baru," ujar mantan Pelatih Bali Devata ini.

Menang melawan Persiraja, bukan hal yang tak mungkin diraih Juku Eja, meski Laskar Rencong julukan Persiraja punya rekor bagus jika main di kandang. Rekor tandang lumayan bagus juga dimiliki Pasukan Ramang. Terakhir, saat tandang ke kandang Persibo Bojonegoro, tim kebanggaan Sulsel ini mampu mencuri satu poin dari si pemuncak klasemen.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6883 seconds (0.1#10.140)